Wednesday, May 29, 2013

MENDAPATKAN PENGHASILAN/UANG DARI BLOG

MENDAPATKAN PENGHASILAN/UANG DARI BLOG - Langsung saja dan tidak banyak kata lagi kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana caranya untuk mendapatkan penghasilan dari sebuah blog. Mungkin sebelumnya sudah banyak sekali yang membahas seputar mendapatkan penghasilan/uang dari blog, namun yang saya bahas kali ini adalah sebuah cara simple, cepat dan tentu saja tanpa modal alias free, karna yang kita butuhkan untuk dapat menghasilkan uang dari blog ini adalah blog, alamat surel dan paypal.


Setelah ketiga syarat tersebut sudah terpenuhi langkah selanjutnya adalah mendaftar pada program cpx24. Cpx24 adalah program periklanan yang berbasis CPM, untuk penjelasan apa itu CPM bagi yg belum tau silahkan Tanya pada empu goole. Langsung saja silahkan mendaftar di cpx24 dengan mengeklik banner yang ada di bawah ini atau klik DISINI

Cpx24.com CPM Program

Setelah selesai mendaftar anda sudah bisa memasang script iklan dari cpx24 pada blog/web kita, nah dari iklan inilah sumber pendapatan kita.

beberapa pertanyaan dari teman2 sebelumnya .
A : Kapan Kita akan dibayar ?
B : Ketika pendapatan (total cash) sudah mencapai 0.5 dollar kita bisa melakukan request PO, cpx24 memiliki minimum PO yang sangat rendah hanya 0.5 dollar.

A : Bagaimana Proses Pembayarannya ?
B : Setelah total Cash mencapai 0.5 dollar dan kita request PO, saat itulah kita bisa melakukan pemilihan rekening yang kita miliki, dengan Paypal, LR, Alerpay dll. sekedar info kalau saya pribadi menggunakan paypal.

A : Apakah CPX24 Terpercaya dan Membayar ?
B : Baiklah jika teman2 masih meragukan apakah cpx24 ini membayar atau justru Scam, berikut ini adalah beberapa bukti pembayaran yang baru2 ini saya terima dari cpx24.





Dari Bukti pembayaran diatas sudah terbantahkan jikalau ada yang beranggapan CPX24 adalah scam itu SALAH. karena sampai saya menulis artikel ini saya masih setia dan fokus pada program periklanan CPX24 karena bagi saya dengan CPX24 ini saya lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan/uang tambahan dari blog.

Sekali lagi bagi teman2 yang berminat bergabung saya sarankan untuk segera bergabung karena kesempatan akan sangat terbuka jika anda bergabung sekarang. dengan harapan mudah2han untuk kedepannya program cpx24 tidaklah menjadi program yang scam dan tetap bertanggung jawab penuh untuk membayar para publishernya amienn. untuk yang sudah tidak sabar silahkan MENDAFTAR dengan mengeklik banner dibawah ini .

Cpx24.com CPM Program

Sekian dulu informasi dari saya seputar mendapatkan penghasilan/uang dari blog, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman2 semua, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih atas waktunya.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger