Monday, May 27, 2013

Trik Mudah Mendapatkan Dollar dari Blog

         Trik Mudah Mendapatkan Dollar dari Blog - Bagi Teman2 yang senang dan memiliki hobi menulis artikel di blog, atau biasa dibilang sebagai seorang blogger merupakan satu hobi yang sangat bermanfaat, disamping kita bias berbagi ilmu dan pengetahuan melalui blog kita juga bisa mendapatkan uang tau penghasilan yang apabila kita tekuni maka penghasilan itu akan sangat luar biasa.

       Bagi seorang bloger pemula pastinya akan memilih milih bisnis internet apa yang cocok untuk blog/web kita, disini saya akan merekomendasikan salah satu bisnis internet periklanan yang berbasis CPM dimana kita akan dibayar sesuai jumlah visitor yang mengunjungi blog/web kita. Tidak perduli visitor tersebut mengelik atau hanya sekedar mampir pada blog/web kita akan tetap dibayar.

      Trik Mudah Mendapatkan Dollar dari blog ini merupakan salah satu dari berbagai macam cara untuk mendapatkan penghasilan lewat blog, namun saya rasa trik inilah yang mungkin sangat mudah dan cocok untuk blogger pemula.

       Bisnis CPM CPX24 sangatlah bagus dan terbukti membayar dengan minimum payout yang sangat kecil, yaitu sebesar 0,5 dollar saja kita sudah bisa untuk request pembayaran.

Berikut ini bukti pembayaran yang saya terima pada tanggal 10 mei dan 25 mei 2013 :

Pembayaran tgl 10 mei 2013

Pembayaran tgl 25 mei 2013


  dan sekali lagi untuk teman2 yang hendak mendaftar silahkan untuk mendaftar dengan cara

Atau Klik Banner yang ada di atas dan di bawah artikel Ini untuk mendaftar

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger