Thursday, October 17, 2013

cpm cpx24 jadi Pengisi Saldo Paypal

Cpx24 adalah bisnis periklanan yg berbasis cpm, dimana publisher akan dibayar berdasarkan jumlah visitor dari sebuah web atau blog. sudah sekitar kurang lebihnya satu tahun saya mencoba untuk menjadi publisher cpx24 dan alhamdulillah cpx24 kini bisa menjadi sumber pengisi saldo paypal saya. meski seringkali setelah saldo masuk akan saya tarik kerekening bank saya. 

caranya cukup mudah ko, dan cpx24 bukanlah bisnis yg merepotkan, dimna kita bisa lakukan dengan cara yg sederhana, untuk trik dan tipsnya nanti akan saya coba ulas pada artikel saya berikutnya, 

sekali lagi cpx24 bukanlah scam, untuk bukti pembayaran bisa agan2 cek pada  menu bukti pembayaran, disAna agan dpt lihat pembayaran yg telah saya terima. 

dan bagi yg ingin segera bergabung, silahkan klik banner yg ada di atas ataupun di bawah artikel ini. 

sekian dulu informasi yg dapat saya berikan, saya baiq lutfi kurniawan salam payout.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger