Monday, April 29, 2013

Cara Cepat Raih Dolar Dari Internet

Untuk mendapatkan dollar dengan cepat dari internet hal yg harus dilakukan adalah belajar dan tetap fokus. Seperti yg kita ketahui begitu bejibunnya bisnis internet yg menawarkan pendapatan yg boombastis, namun semua itu tidak merta akan cocok dengan blog dan web kita. Oleh karena itu kita harus jeli dalam memilih bisnis internet yg tepat sesuai dengan kriteria blog kita.

Akan tetapi untuk kali ini saya akan memberikan salah satu info dimana kita bisa dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan dollar dari internet.

Sebagai persiapan awal tentu saja
- sebuah atau beberapa blog yg telah memiliki trafik,
- daftar pada sistem periklanan yg berbasis cpm. Mengapa saya merekomendasikan bisnis internet yg berbasis cpm?, karena dengan cpm kita akan lebih mudah dan lebih cepat untuk menerima pembayaran. Saya sarankan untuk menggunakan cpm cpx24 karena cpm cpx24 memiliki minimum po yg kecil yaitu hanya 0,5 dollar saja serta sangat cocok untuk blog/web berbahasa indonesia.

Untuk mendaftar cpm cpx24 silahkan klik BANNER yg ada di atas dan dibawah artikel ini.

- untuk persiapan berikutnya adalah rekening paypal. Yah benar sekali cpm cpx24 akn membayar kita melalui rekening paypal. Pembayaran dilakukan satu minggu setelah kita melakukan request payout.

- dan yg terakhir harus fokus dan buat blog/web kita memiliki trafik yg tinggi dan stabil agar pembayaran dapt kita terima secara rutin jg.

Cpm cpx24 adalah cpm yg masih aktif membayar saya sampai saat ini, jadi jika banyak yang mengatakan cpx24 scam itu hanya omong kosong karena tak punya bukti, dan untuk bukti2 pembayaran yg telah saya terima dilahkan cek pada label "bukti pembayaran" yg ada di blog ini.

Apakah anda tertarik dengan cpm cpx24? Jika anda berminat untuk mencoba silahkan untuk mendaftar melalui BANNER yg ada diatas dan dibawah artikel ini.

Semoga informasi yg saya sampaikan ini dapat bermanfaay bagi teman2 semua. Untuk kurang dan lebihnya saya ucapkan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger