Monday, April 29, 2013

Ngeblog Dapat Dollar Gratis

Bagi sebagian orang ngeblog adalah sebuah hoby, dan tak jarang hoby itu yg membawa seseorang menuju kedalam satu keberhasilan, apalagi kalau kita ngeblog bisa menghasilkan dollar scara gratis, he he enak bukan.

Dan inipun juga bs temen2 rasakan, dengan blog/web yg temen2 punya, itu sdah ckup sbagai modal awal kita untuk mendulang recehan di internet. Kita bisa memilih bisnis internet apa yg cocok untuk blog dan jg web kita.

Bagi temen2 yg memiliki blog dengan pengunjung yg berlimpah ini akan semakin mudah untuk mendulang dollar, apalagi jika trafik kita banyak yg berasal dri luar indonesia, namun bagi teman2 yg memiliki blog/web berbahasa indonesia dgan trafik dri indonesia jg tdk perlu berkecil hati karena masih banyak bisnis2 internet yg cocok untuk blog indonesia. Salah satu bisnis internet yg cocok untuk blog/web indonesia adalah bisnis internet yg berbasis CPM, hanya dengan mengandalkan trafik didlm blog kita sudah bisa mendapatkan bayaran.

Dan program cpm yg bagus, terbaik dan terpercaya serta terbukti membayar menurut saya adalah cpm cpx24, cpm ini sudah terbukti membayar karena sampai saya mnulis artikel ini cpx24 masih rutin mengirimkan pendapatan saya lewat rekening paypal.

Perlu di ketahui cpx24 memiliki minimum payout yg kecil, hanya dengan mengumpulkan saldo sebesar 0,5 dollar kita sdah bisa untuj request payout. Dan pembayaran akan dilakukan 1 minggu setelah kita melakukan request payout.

Untuk bukti-bukti pembayaran dari cpx24 bisa dilihat pada lavel "Bukti Pembayaran" yg sdah saya posting sebelumnya.

Dan bagi yg sdah tdk sabar ingin melakukan pendaftaran silahkan klik BANNER yg ada di atas maupun dibawah artikel ini.

Semoga informasi ini dapat bermnfaat bgi para pembaca semua, dan atas waktu dan kunjungannya saya ucapkan matur suwun

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger