Sunday, June 23, 2013

ALHAMDULILLAH CPM CPX24 TIDAK SCAM

ALHAMDULILLAH CPM CPX24 TIDAK SCAM - mungkin banyak yg belum tahu jika pada tanggal 19 Juni 2013 kemarin domain CPM CPX24 sempat down, alias expired, ntah ada masalah apa yang menyebabkan domain cpm cpx24 ini down, dari kejadian tersebut pikiran-pikiran negatif mulai bermunculan di otak saya ini. Apakah CPM CPX24 ini scam ? apakah saya tidak akan mendapatkan pembayaran lagi ? ataukah pembayaran yang saya terima tgl 17 Juni 2013 akan menjadi pembayaran saya yang terakhir ? begitu teramat galaunya, tak lupa berdoa agar cpx24 dapat kembali hadir.

setelah menunggu dan diiringi rasa penasaran yang g bisa diungkapkan dengan kata2 akhirnya saya selalu mencoba untuk membuka cpx24, namun hasilnya tetaplah nihil, , domain cpx24 is expired, haduhh gimana nih, , sabar akhirnya pas tengah malam kira2 jam 23.00 lebih saya coba cek lagi, ternyata cpx24 sudah kembali bisa di akses, alhamdulillah, ternyata tidak scam. . .

dan mudah2an cpx24 akan selalu konsisten untuk membayar publishernya, dan saya katakan sekali lagi bahwasanya cpm cpx24 tidaklah SCAM, karena terbukti membayar publishernya, berikut ini bukti pembayaran yang saya terima tertanggal 17 Juni 2013 kemarin.


Jika bukti pembayaran di atas masih belum cukup untuk membuktikan bahwa cpx24 bukanlah bisnis online yang scam, berikut ini bukti pembayaran lainnya yang sudah saya terima dari cpx24. 





Dari Bukti diatas saya rasa sudah jelas bahwa cpx24 bukanlah bisnis online yang scam atau menipu karena benar-benar membayar.

jika berminat untuk bergabung silahkan mendaftar melalui banner dibawah ini.

Cpx24.com CPM Program

Sekian informasi yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat dan salam sukses selalu




0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger