Sunday, June 30, 2013

BUKTI PEMBAYARAN CPM CPX24 30 JUNI 2013

BUKTI PEMBAYARAN CPM CPX24 30 JUNI 2013 - hari ini tanggal 30 Juni 2013 alhamdulillah telah selesai dan sampai di rekening paypal saya pembayaran dari CPX24, yang semula saya mengira bahwa CPX24 scam karena tgl 19 kemarin domain cpx24.com sempat down, namun dengan selesainya pembayaran yang saya terima ini maka cpx24 tidaklah scam dan untuk masalah down kemarin dikarenakan kesalahan teknis saja.

berikut ini bukti SS pembayaran per tanggal 30 Juni 2013



Dan untuk bukti pembayaran yang lain temen2 bisa lihat pada artikel saya yang lain, , 
bagi temen2 yang belum mendaftar bersama cpx24 bisa langsung mendaftar melalui banner dibawah ini.

Cpx24.com CPM Program

sekian informasi yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan jangan lupa comentnya , trims

4 comments:

yoginferno said...

Cara pay out nya gimana mas?saya sudah 0,3 kan Minimum nya 0,5?mohon jawabannya http://yogi-blogs-sharing.blogspot.com

Me said...

Siph gan..

Unknown said...

mas yogi prayoga, , maaf baru balas, , benar sekali minimum POnya untuk cpx24 0.5 jadi setelah terkumpul 0.5 maka menu Request PO akan muncul tepat disebelah kanan payment kita, jadi setelah itu kita tinggal klik aja request PO masukan jumlah yg ingin kita Tarik, dan juga alamat Paypal atau pembayaran nya,, terima kasih

Abdul Hadi said...

mas Baiq, itu anda hasilkan dari blog inikah?
atau blog lain? mohon jawabannya mas, terimakasih
softilmu.blogspot.com

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger