Monday, June 3, 2013

ALHAMDULILLAH DAPAT 2 DOLAR /HARI DARI BISNIS INTERNET CPM

ALHAMDULILLAH DAPAT 2 DOLAR DARI BISNIS INTERNET CPM - 3 hari ini rasa senang dan gembira ketika saya mengecek perkembangan bisnis internet saya melalui program cpm cpx24, dan alhamdulillah serta bersyukur karena sudah ada perkembangan yang meskipun tidak terlalu besar atau bisa dibilang masih sangat kecil akan tetapi ini sudah merupakan suatu hal yang luar biasa bagi saya, setelah sebelumnya saya tulis artikel tentang bukti pembayaran dari program cpx24 yang nominalnya masih sangat kecil kali ini saya akan berbagi hasil perjuangan saya bersama cpx24, dalam 2 hari terakhir saya mendapatkan kurang lebih sekitar 2 dolar setiap harinya. untuk teman2 mohon doanya semoga ini merupakan awal dari satu kebangkitan saya dalam berbisnis online, setelah beberapa bulan yang lalu sempat jatuh akibat amukan badai banned dari GOOGLE ADSENSE. 

sebelumnya bagi teman2 yang belum tahu, cpx24 adalah program periklanan yang berbasis CPM dimana kita akan di bayar berdasarkan jumlah pengunjung blog yang datang pada blog / web kita. oleh karena itu cpm cpx24 sangatlah cocok bagi para blogger karena tidak mengganggu iklan PPC yang kita pasang di blog / web kita. pilihan iklannya pun bisa kita tentukan sendiri, bagi yang tidak suka iklan pop up bisa memilih yang standart iklan jadi tidak mengganggu pengunjung blog kita. 

cpx24 memiliki minimum PO yang sangat kecil yaitu hanya 0,5 dollar saja, dimana kita bisa melakukan request payout kapan saja selama pendapatan kita sudah mencapai lebih dari 0,5 dollar. pembayaran akan di lakukan melalui rekening paypal, alertpay, LR, dsb. 

berikut adalah SS pendapatan saya selama 3 hari terakhir, alhamdulillah sudah dapat kurang lebih 2 dollar per hari, amienn . 



Jika teman2 masih ragu apakah cpx24 benar2 dapat di percaya dan membayar publishernya, berikut ini bukti pembayaran yang telah saya terima dari cpx24 sehingga saya tegaskan bahwa cpx24 adalah program CPM yang TERBAIK dan TERPERCAYA . 







Dari bukti diatas sudah membuktikan jika cpx24 tidaklah scam dan sampai saya menulis artikel ini masih membayar dan benar2 membayar. 

jika teman2 berminat untuk bergabung dan mendaftar pada CPM CPX24 silahkan mendaftar dengan mengeklik banner dibawah ini atau KLIK DISINI.


Cpx24.com CPM Program

Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan, semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi motivasi bagi teman2 semua untuk dapat lebih baik lagi. amienn


12 comments:

Ngocop16 said...

bagi dolarnya dong mas..

Unknown said...

he, he, bisa aja mas firman,, kan itu blognya mas firman udah keren banget, pasti hasilnya lebih gede lah, , oy sebelumnya makasih ya mas udah mampir

Komunitas Anak TKJ said...

wew ane mw nyoba deh...
gan btw minta list yang no scam yang syarat daftar nya gak ribet
mw di pasang blog dumay tolong kirim link blog agan jika uda di posting artikel nya kirim ke fernan.situmorang@gmail.com

terimakasi gan salam kenal ya

Unknown said...

mas fernan,, untuk CPM yg lain saya masih belum mencoba, ,saat ini masih fokus sama cpx24, , mungkin teman2 yang lain bisa memberikan informasinya ,,

fahrun said...

bisa di percaya ga sih..

Unknown said...

mas fahrun,, insya allah dapat mas,, semua bukti pembayaran diatas adalah asli pendapatan yang saya terima dari cpx24, bukan hasil comot dari blog/web orang,,

Aep said...

Saya mau nanya nih.... Masuk ke PayPal nya berapa hari ya??? kok punya saya udah beberapa hari belum masuk juga ya??

Unknown said...

mas aep, sebelum masuk ke rekening paypal sebelumnya harus melakukan request PO,, jika sudah request PO biasanya antara 1 minggu - 2 minggu akan di kirim ke rekening paypal kita ,, di tunggu saja mass

Anonymous said...

ada pantangannya ga om?? misal ga boleh adul, ga boleh bahasa indonesia dsb??

Unknown said...

bebas mas, , tapi untuk adult mohon untuk tidak fulgar,, takutnya nanti malah kena banned, tapi selama saya bermain cpx24 sampai saat ini masih aman,

Wasimun said...

wuiihhh pngin coba2 ahhh,,,,,tapi kalo di campur sama GA bahaya Gk yahhh?

Nightmare said...

.
Cek Bisnis Online PPC Dan CPM Terbaik Dan Terpercaya Di Bawah Ini:
CPM Dan PPC Dengan Rate Tertinggi Trafik Indonesia
CPM Terbaik Untuk Blog Trafik Rendah
CPM Dan PPC Menerima Blog Trafik Indonesia
CPM Dan PPC Terbaik Untuk Blog Baru
PPC Terbaik Untuk Blog Download
CPM Dan PPC Terbaik Dan Terpercaya Trafik Indonesia
.

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger