Tuesday, June 4, 2013

BUKTI PEMBAYARAN CPM CPX24 4 JUNI 2013

BUKTI PEMBAYARAN CPM CPX24 4 JUNI 2013 - alhamdulillah setelah lelah beraktifitas akhirnya terobati setelah saya cek pypal saya ternyata pada hari ini saya menerima pembayaran dari program CPM CPX24. meskipun nilainya masih tergolong kecil namun saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepda cpx24 karena sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi publishernya.

berikut ini adalah bukti pembayaran yang telah saya terima dari CPM cpx24 tertanggal 4 Juni 2013


dan jika teman2 semua masih ragu apakah program ini benar2 membayar atau tidak ? berikut ini beberapa bukti pembayaran yang telah saya terima sebelumnya dari cpm cpx24 : 






sudah jelas bahwa CPM CPX24 bukanlah scam, karena dari beberapa bukti pembayaran di atas itu semua sudah cukup untuk menjawab keraguan dari teman2 semua. 

bagi teman2 yang berminat untuk bergabung dan menjadi publisher dari CPM cpx24 silahkan mendaftar dengan mengeklik banner di bawah ini.


Cpx24.com CPM Program

Atau KLIK DISINI untuk mendaftar

sekian informasi dari saya semoga bermanfaat dan barokah, amienn

8 comments:

luthvy said...

semoga informasinya bermanfaat

yhsarea said...

gan,, kalo bannernya udah di pasang di blog terus kita pake situs traffic exchange boleh gak?

Unknown said...

mas rea, kek nya aman2 aja ko, ni aku jg satu script aku pasang di blog dummy jg aman ,, alhamdulillah tetep bisa cair , ,

Komunitas Anak TKJ said...

gan cara dapet begitu gmn sih ?? kasih tips nya donk..
ane perhari cuma dapet $0.01 paling banyak nya segitu...

pageview blog saya 3k/hari emang sih masih dikit.. tp gmn sih cara nya supaya bisa kyk si agan :)

Unknown said...

kalu sekedar ngandelin 1 blog g akan maksimal mas, kalu saya kebetulan punya blog lebih dari 1 jadi saya pasang cpx24 semuanya, terus kalau mas suka dengan bisnis ppc, sekalian pasangin iklan PPC di semua blog biar hasilnya maksimal, selain dari cpm jg dapat dari PPC, jangan lupa untuk mencari referal jg , ,

Mau Anda said...

banner nya maksimal berapa gan tiap blog nya
kan cuma ada satu pilihan ukuran banner

Panen Film said...

thanks gan, ijin praktek

Tangki Fiber said...

titip ya....

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger