Monday, July 1, 2013

Daftar CPM terbaik, Terbaru, Terpercaya 2013

Daftar CPM terbaik, Terbaru, Terpercaya 2013 - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas seputar bisnis online CPM dimana kita akan di bayar dollar berdasarkan jumlah pengunjung atau visitor dari sebuah blog/web. Diantara banyaknya program periklanan dan bisnis online saya rasa program CPMlah yang terbaik. selain mudah minimum Pay Outnya jg relatif sangat kecil yaitu 0,5 dollar saja.

CPM yang memberikan layanan menarik serta dapat dipercaya adalah CPM CPX24. karena cpx24 sudah terbukti membayar dan juga dalam perhitungan perolehan pembayaran cukup transparan. dan juga suport terhadap blog/web berbahasa indonesia.

Sedikit informasi saja pada tanggal 19 kemarin cpx24 sempat down dan tidak dapat di akses namun semua itu terjadi karena adanya kesalahan teknis dari pihak cpx24, dan kejadian itu tidak mempengaruhi pendapatan kita. 

Mengapa saya bisa mengatakan demikian, karena saya baru saja mendapatkan pembayaran dari CPM CPX24 pada tanggal 30 Juni 2013 melalui rekening paypal saya. 

Berikut ini Bukti pembayaran yang saya terima :


Bukti diatas adalah pembayaran saya tertanggal 30 Juni 2013 jika bukti diatas dirasa masih belum cukup untuk membuktikan bahwasanya cpx24 adalah peluang bisnis online terpercaya berikut ini bukti pembayaran lainnya yang saya terima dari cpx24 : 






Berdasarkan bukti pembayaran yang saya berikan diatas maka saya tegaskan bahwa sampai saat ini CPX24 masih membayar dan merupakan bisnis online terbaik, Terbaru, Terpercaya 2013. 

Bagi yang berminat untuk mendaftar silahkan mendaftar melalui BANNER dibawah ini :


Cpx24.com CPM Program

Demikian sedikit informasi yang saya berikan seputar Daftar CPM terbaik, Terbaru, Terpercaya 2013 semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi teman2 semua, sekian dari saya dan salam sukses selalu.


12 comments:

seiryo said...

shareberitta.blogspot.com follow ya nanti ane followback

Unknown said...

mas ferdy, kamu udah mampir kan tinggal di follow baru nanti saya follow,

agungdmp said...

makasih infonya, akan saya coba!! beranjak juga di blogku kawan: http://agung-dmp.blogspot.com/

Bisnis Online Inside said...

Coba pake ini gan:

Menghasilkan Uang (Dollar) Dari Situs PTP Dan Autosurf Hitleap

Muhammad Zainudin said...

Hmmmzz.. kayak nya Indeks PHP nya ada file Virusnya.. saya gak bisa daftar

828BET.COM Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2014 said...

wah... semangat semuanya..

ITCBET.COM Website Taruhan Lengkap dan Terpercaya said...

Terima Kasih

Me said...

Siph Gan..

VIgeh said...

koq gak bisa login ya????

Unknown said...

mantap, gan
yang butuh cerutu murah mampir kesini ya
http://cerutumurahbandung.weebly.com/

Imam Fahrudin said...

mkasih gan, mohon bimbingannya. an masih baru buat blog.

Muhammad Adam Hussein, S.Pd said...

Iya iklan kurang bersahabat suka muncul tiba2 dan terdeteksi malware, saya malah ga pasang lagi. Diganti dengan yang lain.

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger