Sunday, June 30, 2013

Bisnis ONLINE TERBARU JULI 2013

Bisnis ONLINE TERBARU JULI 2013 - Selamat pagi teman2 semua, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk sedikit berbagi pengalaman sekaligus berbagi informasi untuk teman2 semua. informasi yang akan saya berikan adalah seputar Bisnis Online Terbaru Juli 2013, Bisnis Online yang akan saya ulas disini adalah Bisnis online berbasis CPM, dimana kita akan mendapatkan bayaran/penghasilan dengan hanya mengandalkan jumlah visitor atau pengunjung yang telah mengunjungi web/blog kita. Bagaimana cukup mudah bukan. . !! 

Langsung saja CPM yang saya rekomendasikan adalah CPM CPX24, mengapa saya merekomendasikan bisnis online CPM CPX24, karena saya sudah bergabung dan membuktikan jika cpm cpx24 ini sangatlah bagus dan cocok untuk blogger pemula ataupun yang sudah profesional yang memiliki konten blog berbahasa indonesia.

apakah CPM CPX24 ini terbukti membayar ?? 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut saya akan memberikan beberapa bukti  pembayaran yang telah saya terima dari cpm cpx24, salah satunya barusan saya terima kemarin yaitu tertanggal 30 Juni 2013 berikut SS nya : 


Diatas merupakan bukti pembayaran yang saya terima pada tanggal 30 Juni 2013 dan berikut ini beberapa bukti pembayaran yang lain dari cpx24 :: 







Saya mohon maaf sebelumnya karena saya tidak dapat memberikan semua bukti pembayaran yang telah saya terima karena saya tidak sempat untuk membuat SS nya, jadi saya coba untuk memberikan beberapa saja. 

dari bukti pembayaran di atas sudah terbukti jika cpx24 bukanlah situs cpm sembarangan, satu konsistensi untuk membayar publishernya sangatlah diutamakan.

bagi teman2 yang berminat untuk bergabung bisa langsung mendaftar untuk menjadi publisher dari cpx24 dengan mengeklik banner dibawah ini :

Cpx24.com CPM Program

sekian informasi yang dapat saya berikan semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi teman2 semua, salam dari saya dan sukses selalu.



3 comments:

mlm online full said...

salam kenal gan...keren tu bisnisnya...sukses ya


kunjungi balik...tks

progratis said...

Salam kenal,
udah join cukup lama dengan CPX24 kok gak nemu link untuk request payment, nya. Kenapa ya ?

Unknown said...

mas progratis, Maaf baru balas,, meskipun sudah lama join Cpx24 jika saldo belum mencapai 0,5 maka tidak akan muncul menu request POnya, jadi harus berusaha lagi agar saldonya mencapai 0,5 dollar dan bisa request PO, terima kasih

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger