Tuesday, November 12, 2013

Bisnis Internet Terbaik, Simple dan Cocok Bagi Pemula

Bisnis Internet Terbaik, Simple dan Cocok Bagi Pemula - Di era yang modern ini bukan hal yang luar biasa lagi jika seseorang sukses dalam bisnis internet, banyak sekali orang yang mampu dan berhasil mendapatkan pundi pundi kekayaan dari jirih payahnya di internet. Akan tetapi bagi seorang pemula akan sangat kesulitan karena tidak tau langkah apa yang harus di ambil, dan harus mencoba bisnis yang seperti apa.

bagi temen2 yang kebetulan mencoba untuk berbisnis internet menjadi seorang publisher disini saya akan mencoba untuk berbagi sedikit pengalaman saya seputar Bisnis Internet Terbaik, Simple dan Cocok Bagi Pemula, dan menurut saya bisnis internet yang enak, mudah dan simple adalah bisnis internet Periklanan yang berbasis CPM, dengan begitu kita tidak harus mempromosikan barang, mencari member, atau bekerja layaknya MLM, karena jika kita menjadi publisher di program CPM maka hanya dengan memasang iklan cpm tersebut di blog/website kita maka secara otomatis ketika ada orang yang berkunjung atau datang pada blog/website kita maka kita akan mendapatkan bayaran.

CPM yang saya maksud adalah CPX24, yah cpx24 ini memiliki kelebihan yang mungkin jarang dimiliki oleh CPM2 lainnya, sebagai contoh :

1. CPX24 memiliki minimum PO yang sangat rendah hanya 0.5 $ saja 
2. Iklan CPX24 dapat di pasang di banyak blog hanya dengan 1 account CPX
3. Jarang sekalai atau bahkan belum pernah ada member CPX24 yang kena banned atau suspend kasarannya anti banned 
4. Jika teman2 merupakan seorang blogger yang memiliki banyak blog dummy, blog abal2, blog dewasa atau sebagainya maka cpx24 ini sangat cocok karena sepanjang saya bergabung dengan cpx24 saya coba pasang pada blog2 dengan kategori yang saya sebutkan di atas dan aman2 saja, PO landing di PP dengan aman dan selamat sampai ke rekening setelah di withdraw.

CPM ini bukanlah cpm sembarangan, jadi jangan khawatir tidak akan dibayar karena selama saya bergabung kurang lebih sudah satu tahun lebih sampai saat ini saya masih aktif menerima pembayaran dari CPX24. dan untuk bukti pembayarannya teman2 bisa lihat pada label blog ini dengan label "Bukti Pembayaran"

dan untuk bergabung dan memulai untuk mencoba mendapatkan recehan dari cpx24 silahkan mendaftar melalui banner dibawah ini :
Cpx24.com CPM Program

demikian informasi yang dapat saya berikan semoga dapat membantu dan berguna bagi teman2 ,, sekian terima kasih

SALAM PAYOUT

5 comments:

unit link terbaik investra link said...

ke TKP gan..

Anonymous said...

Oke gan

kunjungi blog ku jga buat review
www.fanficthen.blogspot.com

Harga Mobil Bekas said...

Info menarik sob, thanks..

Unknown said...

terima kasih tips nya sob, sangat membantu

silahkan kunjungi bila berkenan :)
http://ayokepo.blogspot.com/

Nightmare said...

.
Baca juga:
CPM Dan PPC Terbaik Untuk Blog Trafik Indonesia.
.

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger