Monday, November 11, 2013

Bukti Pembayaran cpx24 tertanggal 5 November 2013


gambar diatas mnunjukkan bukti pembayaran dari cpx24 yg saya terima tertanggal 5 november 2013, sampai hari ini saya masih aktif dlm keanggotaan cpx24. 

cpx24 menurut saya adalah program periklanan berbasis cpm terbaik, karena setelah sekian lama saya mencoba untuk mendapatkan perumtungan di dunia internet, khusus untuk program CPM baru cpx24 lah yang benar2 membayar, dan jg anti banned, maaf anti banned disini bukan berarti kita lolos dari banned tapi saya sebut anti banned karena bersama cpc24lah syabisa bertahan lama, sblmya prnh nyoba blueadvertise g lama banned, tpi beda halnya dngan cpx24 jika anda punya blog dummy yg bejibun, saya rasa cpx24 akn memberikan penghasilan tambhan.

jika anda punya situs dengan kategori dewasa cpx24 pun meneranya. 

baiklah langsung aja yg mau daftar silahkan klik banner yg ada diatas maupun dibawah artikel ini

sekian dari saya terima kasih

4 comments:

Isan Online said...

Kalau pengunjungnya masih sedikit apa bisa ikutan

Admin said...

Tapi pervisitnya dikit gan, nyoba cari cpm yang lain buat experiment hehe :D

blog dofollow Indonesia said...

CPM lokal ada ga gan?

Anonymous said...

wah keren, pasang cpm lebih dari satu di blog bisakah gan?

Post a Comment

 

Copyright © CPM TERPERCAYA DAN TERBAIK Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger